SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KEJAKSAAN NEGERI KETAPANG.   JIKA ANDA MENEMUKAN ADANYA PELANGGARAN TERHADAP PELAYANAN KAMI BERUPA PUNGLI SILAHKAN HUBUNGI KE 0812-5625-8001
Home / Tak Berkategori / Dialog Interaktif Jaksa Menyapa di Kejati Jabar Menjadi Program Unggulan

Dialog Interaktif Jaksa Menyapa di Kejati Jabar Menjadi Program Unggulan

Pada hari Selasa tanggal 30 Januari 2018 pukul 08.00 Wib bertempat di Kantor Radio Republik Indonesia Bandung Jl. Diponegoro No. 61 Bandung telah berlangsung kegiatan dialog interaktif Jaksa Menyapa.

Dialog interaktif Jaksa Menyapa merupakan bentuk tindak lanjut dari Kesepakatan Bersama (MoU) antara RRI Jawa Barat Bandung dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Dialog yang disiarkan langsung oleh RRI Bandung Pro1 97,6 Fm tersebut dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dr. Mohamad Dofir, Kepala Radio Republik Indonesia Bandung Drs. Agung Susatyo beserta jajaran, Asisten Intelijen Hutama Wisnu dan Kasi Penkum Raymond Ali

Bahwa yang menjadi narasumber dalam kegiatan dialog interaktif Jaksa Menyapa adalah Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dr. Mohamad Dofir.

Dialog yang dipandu oleh presenter Pudjo Prastowo tersebut merupakan acara perdana yang disiarkan langsung oleh RRI Pro1 97,6 Fm dengan cakupan siaran ke seluruh wilayah Jawa Barat. Materi yang diangkat dan dibahas dalam dialog interaktif kali ini yakni tentang program TP4 Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Dalam dialog tersebut, Wakajati menjelaskan seputar program TP4D Kejaksaan Tinggi Jawa Barat seperti apa itu TP4, latar belakang dibentuknya TP4, tujuan, tugas dan fungsi, mekanisme kerja dari program TP4 dan capaian yang telah dicapai oleh Tim TP4 Kejaksaan Tinggi Jawa Barat sepanjang tahun 2017.

Selama kegiatan berlangsung, dialog interaktif Jaksa Menyapa juga diisi dengan sesi tanya jawab dengan masyarakat pendengar radio melalui sambungan telepon.

Pesan yang disampaikan adalah bahwa TP4D merupakan program pendampingan, pengawalan dan pengamanan pemerintah dan pembangunan, diharapkan instansi Pemerintah, BUMN dan BUMD jangan segan-segan untuk memanfaatkan program ini. Kejaksaan Tinggi Jawa Barat siap membantu mengawal dan mengamankan proses pembangunan di Jawa Barat demi tercapai dan terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Bahwa dialog interaktif tersebut selesai dilaksanakan sekitar pukul 09.00 Wib. Kegiatan berjalan aman, lancar dan terkendali. (pd)

About admin

Check Also

Kinerja Kejaksaan Peroleh Apresiasi ICW

Data dari ICW yang dipublikasikan kemarin soal Tren Penindakan Korupsi Aparat Penegak Hukum 2021 menyebutkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *