SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KEJAKSAAN NEGERI KETAPANG.   JIKA ANDA MENEMUKAN ADANYA PELANGGARAN TERHADAP PELAYANAN KAMI BERUPA PUNGLI SILAHKAN HUBUNGI KE 0812-5625-8001
Home / Tak Berkategori / Kejari Tanah Datar Edukasi Santri Melalui JMP

Kejari Tanah Datar Edukasi Santri Melalui JMP

Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah Datar mengadakan kegiatan Jaksa Masuk Pesantren (JMP) bertempat di Lapangan Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Ikhlas Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar, Senin (29/01/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batusangkar M. Fatria menyampaikan bahwa “kegiatan Jaksa Masuk Pesantren ini merupakan program dari Kejaksaan Agung pada Tahun 2018 dan Pondok Pesantren Nurul Ikhlas terpilih sebagai tempat pertama yang kami datangi.”

Lebih lanjut Kajari mengatakan para orang tua juga harus paham dan mengerti dengan hukum, sehingga apapun yang terjadi terhadap anak, orangtua bisa memilah kejadian yang dialami oleh anaknya.

 

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Modern Nurul Ikhlas yang diwakili Anggota Dewan Penegak Visi Misi Yonsefwin mengatakan, bahwa pihak ponpes sangat mengapresiasi program dari kejaksaan tersebut.

“Ini sangat bermanfaat dan dapat menambahkan wawasan kami dan guru-guru lainnya, termasuk para santri. Kami berharap, baik guru maupun santri dapat mengenal tentang hukum lebih dalam, sehingga bisa mengerti serta memahami dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.” (Bsr)

About admin

Check Also

Kinerja Kejaksaan Peroleh Apresiasi ICW

Data dari ICW yang dipublikasikan kemarin soal Tren Penindakan Korupsi Aparat Penegak Hukum 2021 menyebutkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *