SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KEJAKSAAN NEGERI KETAPANG.   JIKA ANDA MENEMUKAN ADANYA PELANGGARAN TERHADAP PELAYANAN KAMI BERUPA PUNGLI SILAHKAN HUBUNGI KE 0812-5625-8001
Home / Berita / Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani(WBBM)

Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani(WBBM)

Senin (22/11/2021) Kejaksaan Negeri Ketapang melaksanakan yang dipimpin langsung oleh Kajari Ketapang Bapak Alamsyah, SH. MH yang dinilai oleh Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian PANRB yang dilaksanakan secara virtual di aula vicon Kejari Ketapang. Pada kesempatan ini Kejari Ketapang yang tergabung dalam kelas E yang dilaksanakan pada pukul 08.30-09.30 wib.
Dalam paparannya, Kajari Ketapang menjelaskan dengan seksama seluruh proses mulai dari pencanangan hingga tingkat kepuasan masyarakat terhadap penerapan Zona Integritas di Kejari Ketapang. Hal ini tercermin dari berbagai indikator perubahan dalam 6 area perubahan yang meliputi Manajemen Perubahan, Penataan Tata Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik kepada TPN Kemenpanrb. Berbagai inovasi dan peningkatan fasilitas dan kualitas layanan telah diterapkan guna memenuhi seluruh indikator standar perubahan di 6 area perubahan tersebut.
Tentunya dengan program perubahan ini akan menjadikan seluruh aparatur Kejari Ketapang lebih Profesional, Responsif, Inovatif, Modern dan Akuntabel yang dijadikan motto dengan Kata PRIMA.
Setelah Kajari Ketapang melakukan pemaparan, acara dilanjutkan dengan diskusi sesi tanya jawab dan evaluasi terhadap penerapan Zona Integritas di Kejari Ketapang.

Dengan telah dilaksanakannya Desk Evaluasi ini, semoga Kejaksaan Negeri Ketapang berhasil meraih predikat WBK/WBBM tahun ini.
.
.
KEJARI KETAPANG PRIMA
P = Profesional
R = Responsif
I = Inovatif
M = Mandiri
A = Akuntable

About admin

Check Also

Rapat Pemaparan Permohonan Persetujuan Penghentian Penuntutan ( Restorative Justice) Kejaksaan Negeri Ketapang

Selasa, tanggal 19 April 2022 pukul 08.00 WIB di aula Kantor Kejaksaan Negeri Ketapang telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *