SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KEJAKSAAN NEGERI KETAPANG.   JIKA ANDA MENEMUKAN ADANYA PELANGGARAN TERHADAP PELAYANAN KAMI BERUPA PUNGLI SILAHKAN HUBUNGI KE 0812-5625-8001
Home / Tak Berkategori / Kajati Aceh Resmikan Gedung Baru Kejari Lhokseumawe

Kajati Aceh Resmikan Gedung Baru Kejari Lhokseumawe

Kepala kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh,Dr.  Chaerul Amir,SH Selasa (30/1/2018). meresmikan gedung baru Kejaksaan Negeri (Kejari) Lhokseumawe, Bangunan baru itu mengahabiskan anggaran senilai Rp. 7,5 miliar lebih.

Kepala Kejaksaan Negeri  (Kajari)  Lhokseumawe, Mukhlis,SH  mengatakan untuk pembangunan gedung baru berukuran 900 meter persegi tersebut, pihaknya menghabiskan anggaran dari APBN senilai Rp. 5,78 miliar dan dari APBK Lhokseumawe senilai Rp. 1,68 miliar. Total keseluruhan Rp7,46 miliar, Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya mengatakan, Pemko Lhokseumawe mengapresiasi bangunan baru tersebut. Menurutnya, bangunan baru itu mampu memberikan spirit dan inspirasi yang baru juga untuk Kejaksaan Negeri (Kejari) Lhokseumawe.

“Dengan hadirnya gedung baru ini, semoga juga meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan terhadap masyarakat ke depan,” ungkapnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi  (Kajati)  Aceh juga mengungkapkan, mudah-mudahan dengan gedung baru memberikan semangat baru dan pelayanan yang baru terhadap masyarakat.

Pada persemian itu, selain Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati)  Aceh, Wali Kota, dan Kepala Kejaksaan Negeri  (Kajari) Aceh , turut hadir juga Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf, Kapolres AKBP Hendri Budiman, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, dan sejumlah pejabat terkait lainnya.(Yus).

About admin

Check Also

Kinerja Kejaksaan Peroleh Apresiasi ICW

Data dari ICW yang dipublikasikan kemarin soal Tren Penindakan Korupsi Aparat Penegak Hukum 2021 menyebutkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *